Ini Komentar Egy Maulana Usai Debut dengan Tim Utama Lechia Gdnask

10/09/2018, 17:10 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Aksi Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdbask menghadapi Karpaty Lviv di laga uji coba, Minggu (9/9) kemarin (dziennikbaltycki)
Share this

JawaPos.com - Egy Maulana Vikri akhirnya tampil dengan tim utama Lechia Gdnask. Pada Minggu (9/9) kemarin, Egy diberi kesempatan main dalam laga uji coba melawan Karpaty Lviv.

Dalam formasi 4-3-3, Egy turun sebagai winger kanan. Sayangnya, penggawa Timnas U-19 Indonesia itu gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan. Egy cuma bermain selama 60 menit. Sementara di akhir laga, Lechia Gdnask menyerah 0-1.

Dilansir media massa Polandia, Dziennik Baltycki, Egy mengaku masih gugup pada laga debutnya ini. Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat. Egy optimistis ke depannya bisa tampil lebih baik lagi.

"Seperti yang kalian lihat, saya masih gugup di pertandingan ini. Laga ini adalah penampilan pertama saya di Stadion Energa Gdansk, yang dihadiri banyak penonton. Tapi saya akan belajar dari laga tersebut agar bisa lebih baik di masa depan nanti," ucap Egy.

"Saya tetap perlu belajar karena masih muda. Saya harus menjalaninya dengan tenang," lanjut pemain kelahiran Medan tersebut.

Meski debutnya kurang mengesankan, Egy tetap memiliki catatan positif di Benua Eropa. Bersama Lechia Gdnask II, ia sejauh ini sudah mengemas lima gol dan tiga assist.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi