alexametrics
Premier League 2019-2020

Pindah Ke Arsenal, Restoran David Luiz Jadi Korban ”Serangan”

10 Agustus 2019, 19:00:42 WIB

JawaPos.com – Keputusan David Luiz menyeberang dari Chelsea ke Arsenal berbuntut kurang bagus untuk bisnisnya. Restoran masakan Italia yang didirikan Luiz bersama pemain Brasil lainnya semasa di Chelsea, Willian, jadi korban. Babbo, nama resto tersebut, mendapat ”serangan” yang diduga dilakukan fans Chelsea.

Serangan untuk restoran yang terletak di kawasan Mayfair, London Barat, itu memang tidak dilakukan secara fisik, melainkan lewat ulasan-ulasan buruk di laman resmi Babbo. Rata-rata menyerang dengan tikus sebagai alatnya. ”Tempat makan terburuk yang pernah saya kunjungi. Makanan di sana pun mengerikan, apalagi saat ada tikus besar keluar dari dapur. Tempat yang penuh tikus ini tak direkomendasikan,’’ tulis salah seorang pengunjung yang diduga fans The Blues, julukan Chelsea.

Ada pula ulasan yang mengaitkannya dengan rambut kriwil Luiz. ’’Piring datang, di atasnya ada rambut keriting di makanan saya.” Bunyi ulasan lain. Masih banyak ulasan serupa yang makin deras bersamaan dengan pengumuman kepergian Luiz dari Cobham (markas latihan Chelsea) ke London Colney (markas latihan Arsenal).

Selain ulasan buruk untuk restorannya, poster bek berkebangsaan Brasil itu jadi sasaran pukulan fans Chelsea dalam siaran langsung televisi. Menanggapi reaksi fans Chelsea, Luiz sudah siap dengan konsekuensinya. ”Saya tidak takut dengan apa pun. Tidak banyak pemain yang (berani) melakukannya (pindah ke klub satu kota, Red) seperti saya,” tutur pemain 33 tahun itu kepada Mirror.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/dns


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads