alexametrics
Serie A Italia

Saat Ditanya Peluang Melatih Klub Serie A, Pep Guardiola: Kenapa Tidak

9 November 2019, 19:30:19 WIB

JawaPos.com – Awal musim ini tactician Manchester City Pep Guardiola dirumorkan bakal merapat ke Juventus. Bulan lalu eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu juga dikabarkan jadi target utama AC Milan untuk musim depan. Nah, tadi malam pelatih asal Spanyol itu mengatakan tidak menutup kans ke Italia setelah masa baktinya bersama City berakhir suatu hari nanti.

”Kenapa tidak? Saya senang (berkarir di Italia, Red) sebagai pemain. Saya juga mencintai Italia meski bahagia di Inggris,” ucap pelatih 48 tahun itu kepada Sky. ”Itu informasi palsu. Anda harus melakukan pekerjaan dengan lebih baik,” imbuh Guardiola ketika disinggung mengenai Juve yang mendekatinya musim panas lalu.

Pernyataan Guardiola seolah sinyal bahwa dia tidak akan memperpanjang kontrak bersama The Citizens yang habis pada 2021.

Saat ini, Juventus mulai stabil bersama Maurizio Sarri, Inter Milan nyaman bersama Antonio Conte, dan Napoli tampaknya masih nyaman bersama Carlo Ancelotti. Milan yang masih kebingungan dengan pelatih yang tepat. Problemnya, Rossoneri saat ini bukanlah tim dengan dana besar untuk belanja pemain.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads