alexametrics
WAGs Stories

Aku Istri Robert Lewandowski sekaligus Personal Trainer Paling Bawel

9 November 2019, 17:00:46 WIB

JawaPos.com – Banyak orang berpikir bahwa aku adalah salah seorang perempuan paling beruntung di dunia. Punya suami striker Bayern Muenchen dan timnas Polandia Robert Lewandowski, atlet karate, personal trainer, juga ibu dari anak cantik berusia 5 tahun: Klara Lewandowska.

Hal itu membuat aku dituntut selalu prima. Pola hidup sehat adalah segalanya. Usiaku dan suami sudah menyentuh angka 31. Kami harus memberikan yang terbaik demi karir, keluarga, dan kesehatan.

Aku orang yang paling bawel untuk urusan pola hidup sehat. Khususnya bagi Lewy (sapaan akrab Lewandowski, Red). Fisiknya harus selalu fit. Agendanya bersama Bayern sangat ketat. Itu belum termasuk tuntutan agar dia menciptakan banyak gol.

Di klub, dia memang punya pelatih fisik. Tapi, aku adalah personal trainer utamanya. Melebihi Diet & Training by Ann: Home Workout, Meal Plans (aplikasi tentang diet ala Anna yang bisa diunduh secara gratis sejak tahun lalu, Red). Setidaknya, aku bisa sedikit membantu supaya performanya stabil musim ini. Anda bisa lihat sendiri (musim ini Lewy selalu mencetak gol di setiap laga Bayern atau total 21 gol dari 17 pertandingan).

Melihatnya selalu garang di depan gawang lawan jadi kepuasan tersendiri bagiku. Selain itu, tentu saja, menyaksikan pertumbuhan Klara yang semakin lucu nan menggemaskan. Kujalani semuanya dengan ketulusan hati seorang istri, ibu, dan perempuan.

Namun, aku juga manusia biasa. Beberapa hari lalu, via Instagram, kucurahkan isi hatiku. Aku sedih. Aku mengunggah fotoku tanpa polesan make-up (seolah ingin menunjukkan wajah sedih). Pemicunya? Suamiku harus menjalani operasi hernia. Padahal, sesaat lagi tugas ekstra sudah menantiku tahun depan. Aku hamil anak kedua. Adiknya Klara. Kehamilanku kini sudah memasuki bulan keempat (Lewy juga telah memberikan sinyal saat berselebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jersey ketika Bayern mengalahkan Olympiakos 2-0 pada matchday keempat grup B Liga Champions, 7/11).

Tulisan ini disarikan dari RMF dan media sosial

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/dns



Close Ads