alexametrics

Mantan Kapten Barcelona Doakan Julio Banuelos Sukses di Persija

9 Juni 2019, 03:13:36 WIB

JawaPos.com – Kedatangan Julio Banuelos ke Persija Jakarta ternyata mendapat sorotan dari Xavi Hernandez, mantan kapten Barcelona. Legenda hidup Barcelona itu mendoakan Banuelos sukses bersama skuad Macan Kemayoran – julukan Persija.

Seperti diketahui teka-teki suksesor Ivan Kolev akhirnya terjawab. Di adalah Banuelos yang dipercaya bisa menjadi pawang membangunkan Macan Kemayoran yang tengah tertidur di Liga 1 2019.

Banuelos didampingi Eduardo Perez sebagai asisten. Menarik menantikan kiprah keduanya lantaran pernah bekerja bersama Luis Milla di Timnas Indonesia.

Kedatangan Banuelos ternyata mendapat sorotan dari Xavi. Dia berkomentar dalam akun Instgram resmi Banuelos. “Semoga sukses Coach Banuelos,” tulis Xavi.

Banuelos dan Eduardo Perez memang sama-sama berasal dari Spanyol. Edu – sapaan akrab Eduardo Perez, juga pernah satu tim dengan Xavi kala membawa Al Sadd SC menjuarai Liga Qatar 2018-2019.

Apalagi kedatangan keduanya juga ada andil Milla. Hal itu diakui CEO Persija, Ferry Paulus. “Ya, begitulah,” jawab Ferry ketika ditanya soal keterkaitan Milla di balik penunjukkan Banuelos dan Eduardo.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan