JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga Champions 2018-2019

Ini Maksud Gaya Nyinyir Mourinho Usai MU Kalahkan Juventus

08 November 2018, 10:00:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga Champions 2018-2019, Juventus, Manchester United, Juventus 1-2 Manchester United, Jose Mourinho
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Standard.co.uk)
Share this

JawaPos.com - Jose Mourinho memanaskan suasana di Stadion Allianz, Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB. Dirinya dianggap melakukan selebrasi provokatif usai Manchester United mempermalukan Juventus di markasnya.

Dalam laga tersebut, MU menang 2-1. Setelah pertandingan berakhir, Mourinho berjalan ke dalam lapangan sambil menempelkan tangan di telinganya seolah ingin mendengar cemoohan dari suporter Juventus.

Namun saat jumpa pers usai pertandingan, Mourinho menjelaskan maksud dari gesturnya tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak bermaksud untuk memprovokasi publik tuan rumah.

"Apa yang saya lakukan itu tidak salah. Saya hanya ingin mendengar apakah mereka (suporter) membuat komentar lagi atau tidak. Bukan untuk memprovokasi pendukung Juventus," ucapnya yang dikutip dari Sky Sports.

"Saat ini saya bekerja di Manchester United. Saya mewakili Manchester United. Ini tidak ada hubungannya dengan masa lalu saya yang pernah melatih Inter Milan, Real Madrid, atau Chelsea. Selama 90 menit, saya mewakili Manchester United," tegasnya.

"Saya bangga dengan kemenangan ini. Kami mengalahkan tim kuat seperti Juventus. Ini kemenangan yang fantastis," tandas sang pelatih.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up