JawaPos Radar

Rekan Setim Egy di Lechia Rusak Debut Kiper Italia Keturunan Indonesia

08/09/2018, 17:11 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Lukas Haraslin, Lechia Gdansk, Emil Audero Mulyadi
Lukas Haraslin membobol gawang Italia U-21 yang dikawal Audero sebanyak dua kali. Haraslin merupakan rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk (Uefa.com)
Share this image

JawaPos.com - Rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, Lukas Haraslin, merusak debut kiper Italia keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, di Timnas U-21 Italia. Gawangnya bobol 3 kali dan dua gol merupakan aksi dari Haraslin.

Pada Kamis (6/9) kemarin sejatinya menjadi hari tak terlupakan bagi Audero. Dia untuk pertama kali dipercaya mengawal gawang tim muda Timnas Italia saat beruji coba melawan Slovakia.

Akan tetapi, debut Audero berakhir dengan kenyataan pahit. Dia harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali dan Italia U-21 takluk tiga gol tanpa balas dari Slovakia U-21.

Lukas Haraslin, Lechia Gdansk, Emil Audero Mulyadi
Debut Audero di Timnas U-21 Italia berujung dengan kekalahan (Zimbio)

Uniknya, dua dari tiga gol Slovakia U-21 dicetak oleh rekan setim Egy di Lechia, Lukas Haraslin. Dia mampu membuat Audero memungut bola dari gawangnya pada menit sembilan dan menit 50.

Audero sendiri sempat diperbincangkan publik Indonesia awal tahun lalu. Sebab, kiper kelahiran 1997 itu memilih untuk menjadi warga Italia ketimbang membela Timnas Indonesia.

Audero lahir di Mataram, Lombok. Dia memiliki ayah bernama Edy Mulyadi, sedang ibunya asli Italia yakni Antonella Audero. Dia sudah pindah ke Italia sejak berusia satu tahun.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up