alexametrics

Ayah David Silva Sebut Anaknya Pindah ke Italia, Lazio Dinilai Ideal

8 Agustus 2020, 05:12:31 WIB

JawaPos.com – David Silva baru saja memainkan laga terakhirnya sebagai pemain Manchester City di Etihad Stadium dini hari tadi. Dia dimainkan pada menit-menit terakhir ketika City mengalahkan Real Madrid 2-1 dini hari ini WIB.

Ya, pelatih City Pep Guardiola sengaja memainkan Silva pada menit ke-81 menggantikan Raheem Sterling. Sebab, itu akan jadi perpisahan Silva dengan Etihad Stadium. Musim berikutnya, dia tidak lagi bersama The Citizens.

Meski belum memastikan masa depannya, tapi ada sinyal Silva akan mencari tantangan baru di Serie A Italia. Fernando Silva, ayah David Silva, membeberkan bahwa sang anak berambisi bermain hingga usia 40 tahun.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport, Lazio meminati pemain berusia 34 tahun itu. Fernando menyakini Lazio menjadi tujuan yang ideal untuk putranya. “David telah mengatakan kepada saya selama beberapa tahun bahwa dia ingin bermain di Manchester City selama 10 tahun dan kemudian mengakhiri siklusnya di sana,” kata dia kepada program radio Spanyol El Transistor seperti dilansir Sky Sport.

“Suatu hari saya memberitahu dia, ‘bila mereka menawarimu perpanjangan (kontrak) satu tahun, mengapa kamu tidak menerimanya?’ dan dia justru mengatakan ‘Anda saja yang ambil!'”

“Suatu hari dia memberi tahu saya satu hal dan hari berikutnya dia memberi tahu saya hal lain, secara pribadi saya ingin dia tetap di Eropa dan sampai jendela transfer ditutup, saya tidak bisa mengesampingkan apa pun.”

“Saya bisa memastikan dia menyukai liga Italia dan akan sangat menikmati bermain di Italia. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bisa bermain di sana sampai berusia 40 tahun,” tambah Fernando.

“Saya tahu tidak mungkin dia akan kembali ke Spanyol karena dia selalu memberitahu saya untuk menolak ide kembali ke Valencia.”

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Antara



Close Ads