alexametrics

Leonardo Bonucci Dikira Penyusup yang Hendak Merangsek ke Lapangan

8 Juli 2021, 11:30:44 WIB

JawaPos.com-Kredibilitas Wembley Stadium sebagai penyelenggara final Euro 2020 telah tercoreng saat semifinal Italia melawan Spanyol kemarin (7/7).

Terutama dari sistem pengamanan di tepi lapangan. Bagaimana tidak, ada fans yang bisa menyusup ke tengah lapangan, bahkan dekat dengan para pemain Italia.

Gara-gara ulah penyusup tersebut, bek tengah Italia Leonardo Bonucci jadi korban. Ceritanya, setelah tendangan penalti gelandang Italia Jorginho yang memastikan kemenangan adu penalti 4-2, Bonucci sempat berlari menuju tribun yang dipenuhi fans Italia.

Bek asal Juventus itu berniat ingin berbagi euforia sukses Gli Azzurri lolos ke final Euro 2020 bersama fans. Apalagi, kemarin juga tepat caps ke-17 Bonucci tampil dalam ajang Euro.

Pemilik julukan Bonnibauer itu kini menyamai kiper Gianluigi Buffon sebagai pemain Italia yang terbanyak tampil di Euro. Bonucci malah bisa mengungguli kiper yang baru balik kucing ke Parma Calcio 1913 itu kalau bermain di final nanti (12/7).

Tapi, setelah merayakan dengan fans dan berniat balik ke tengah lapangan, Bonucci dihadang steward. Ternyata, seperti dikutip Fan Page, steward wanita itu tak mengenali wajah bek 34 tahun itu. Bonucci dikira bakal menyusup ke lapangan.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c17/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads