alexametrics
Semifinal Liga Champions 2018-2019

Jadwal Live TV Semifinal Liga Champions: Ajax vs Tottenham

8 Mei 2019, 05:19:26 WIB

JawaPos.com – AFC Ajax atau lebih dikenal dengan Ajax Amsterdam menyongsong laga semifinal Liga Champions leg kedua dengan percaya diri. Maklum saja, tim asuhan Erik ten Hag itu meraih kemenangan 1-0 di kandang Tottenham Hotspur pada leg pertama. Kini, mereka giliran menjamu Tottenham di Stadion Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5) dini hari WIB.

Gol Donny van de Beek pada menit 15 di pertemuan pertama membuat kans Ajax melaju ke final terbuka lebar. Hanya saja, mereka tetap tak boleh jemawa. Ingat, keajaiban baru saja terjadi saat Liverpool berhasil melakoni comeback fenomenal. Kalah 0-3 di Camp Nou pada semifinal leg pertama, mereka mampu menang 4-0 di Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Wajar Frenkie de Jong cs tetap waspada. Ajax di Liga Champions musim ini tak terlalu superior di kandang. Mereka pernah kalah 1-2 dari Real Madrid pada leg pertama 16 besar. Kemudian dua kali seri saat menjamu Bayern Muenchen dan Juventus.

Tottenham juga bernafsu untuk menggapai final pertamanya di Liga Champions. Mereka akan berusaha mati-matian mewujudkan ambisi tersebut.

Toh, motivasi Ajax tak kalah kuat. Mereka ingin menjaga bisa meraih treble winners. Langkah pertama sudah dilakukan yakni dengan menjuarai KNVB Beker usai mengalahkan Willem II Tilburg. Kini, mereka ingin melicinkan langkah berikutnya yakni ke final Liga Champions. Ajax juga ingin merasakan kembali final Liga Champions yang terakhir kali diraih pada 1995-1996.

Jadwal Live TV Ajax vs Tottenham

AFC Ajax vs Tottenham Hotspur, Stadion Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5), Kick off pukul 02:00 WIB – Live RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana



Close Ads