alexametrics
Preview Granada vs Manchester United

Aku Yakin Produktivitasku Bersama Manchester United Akan Membaik

8 April 2021, 21:57:09 WIB

JawaPos.com – Sejak menjalani debut bersama Manchester United per 1 Februari 2020, statistik gol Bruno Fernandes memang impresif.

Gelandang serang asal Portugal itu mampu mencatat 8 gol dari 14 penampilan pada paro akhir musim lalu. Musim ini, Fernandes tampil sebagai pendulang gol terbanyak United dengan 23 gol di berbagai ajang.

Tetapi, The Milkman –julukan Bruno Fernandes– kini dalam fase terendahnya bersama United. Itu diukur dari durasi nirgolnya. Fernandes hanya mencetak sebiji gol dalam sembilan laga terakhir di semua ajang.

Itu terjadi ketika United mengalahkan rival sekota Manchester City 2-0 pada matchweek ke-27 Premier League (7/3). Atau sudah lima laga terakhir dijalani pemain 26 tahun tersebut tanpa mencatatkan nama di papan skor.

Menghadapi tuan rumah Granada CF dalam first leg perempat final Liga Europa di Nuevo Estadio Los Carmenes dini hari nanti (siaran langsung SCTV/Champions TV 1 pukul 02.00 WIB), produktivitas Fernandes jadi atensi.

Seiring memiliki riwayat keterlibatan gol yang bagus ketika menghadapi klub Spanyol di Liga Europa (4 gol dalam 7 laga), Fernandes diharapkan menemukan ketajamannya lagi. Seperti saat Fernandes menorehkan dua gol dalam pertemuan melawan Real Sociedad di first leg babak 32 besar (19/2).

Editor : Ainur Rohman

Reporter : io/c17/dns




Close Ads