JawaPos Radar

Superpass Jadi Penyedia Siaran Piala Dunia 2018 via TV Kabel

07/02/2018, 20:50 WIB | Editor: Agus Dwi W
CEO FMA David Khim
CEO FMA David Khim dan Co-founder SuperPass Adhi Joenianto di acara peluncuran SuperPass. (Agus Dwi W/Jawa Pos)
Share this

Jawapos.com - Gelaran akbar Piala Dunia 2018 hanya tinggal beberapa bulan saja. Masyarakat Indonesia pun sudah tak sabar untuk menyaksikan gelaran empat tahunan ini. Untuk itu, selaku pemegang lisensi eksklusif Piala Dunia 2018, FMA mengumumkan partner mereka dalam hal penyiaran pertandingan.

Untuk kali ini, FMA bekerja sama dengan PT Prima Instrument Technology yang memegang lisensi penyiaran via saluran kabel (licensed cable broadcaster). Produk dari PT PIT adalah SuperPass yang akan menghadirkan seluruh pertandingan di Piala Dunia 2018.

SuperPass akan menjadi operator seluruh tayangan pertandingan Piala Dunia yang disiarkan melalui tv kabel. Acara peluncuran SuperPass dilakukan di sebuah kafe bilangan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (7/2).

"Sebagai pemegang hak eksklusif Piala Dunia 2018 di Indonesia, FMA dengan bangga memperkenalkan SuperPass sebagai pemegang lisensi hak siar untuk kategori kabel MSO. FMA berharap masyarakat Indonesia di seluruh pelosok nusantara bisa menikmati seluruh tayangan pertandingan secara berkualitas," ungkap David Khim, CEO & Chairman FMA, Rabu (7/2).

Kehadiran SuperPass memang akan memberi banyak opsi bagi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan di Piala Dunia. Untuk tayangan free to air sudah dipegang hak siarnya oleh TransCorp. SuperPass sendiri bekerja sama dengan banyak penyedia tv kabel di Indonesia dalam mendistribusikan siaran pertandingan Piala Dunia 2018.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up