PSG Belum Mau Kehilangan Messi, Berencana Beri Perpanjangan Kontrak

6 Februari 2023, 17:47:11 WIB

JawaPos.com – Paris Saint-Germain belum mau kehilangan Lionel Messi. Klub kaya Prancis tersebut bicara soal kemungkinan perpanjangan kontrak Messi. PSG menilai Messi masih memiliki kemampuan menawan kendati telah berumur 35 tahun.

Seperti dilansir AFP, Senin (6/2), penasihat sepak bola PSG Luis Campos mengatakan pihaknya akan senang jika Messi setuju untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

“Kami sedang berdiskusi. Saya tidak bisa menyembunyikannya, saya ingin dia terlibat dalam proyek ini, sehingga dia bisa terus bersama kami,” kata Campos.

“Saya akan senang jika dia (Messi) melakukannya (memperpanjang kontrak), tapi saat ini kami berbicara untuk mencoba mencapai tujuan itu, bahwa Leo Messi tetap bersama kami,” imbuhnya.

Messi, pemenang Ballon D’Or tujuh kali yang kini berusia 35 tahun itu telah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Messi juga meraih gelar GOAT dan dinilai tetap mempertahankan performa yang baik saat kembali berlaga di Ligue 1.

Messi memberikan gol kunci dalam kemenangan 3-1 atas Montpellier. Messi kemudian mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini saat PSG kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar karena cedera, dan membuat klub bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Toulouse 2-1.

“Di babak pertama saya berkata kepadanya, ‘Leo, sangat penting kamu menyeret yang lain bersamamu’. Dia menjawab, ‘Tetap tenang’, dan dia menghasilkan babak kedua yang luar biasa,” ujar Campos merujuk pada kemenangan PSG atas Montpellier.

“Kehilangan Kylian tentu berat, saya melihat dia sangat sedih dengan cederanya. Namun, kemudian saya melihatnya berolahraga di pagi hari untuk memulihkan diri secepat mungkin. Itulah kepribadian seorang pemenang, seseorang yang sangat spesial. Dia sudah menjadi striker terbaik di dunia,” imbuh Campos bicara soal Mbappe.

Sementara itu, Messi bergabung dengan PSG pada 2021 dengan kontrak dua tahun, dengan opsi untuk memperbaharuinya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads