alexametrics
La Liga Spanyol

Istri Ivan Rakitic, Raquel Mauri, Kesal Suaminya Diasingkan Barcelona

5 Oktober 2019, 18:00:48 WIB

JawaPos.com – Tak ada istri yang rela jika karir sang suami terancam. Termasuk Raquel Mauri yang merupakan istri dari gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Perempuan 28 tahun itu kedapatan ngomel di Instagram-nya pada Rabu malam waktu setempat. Pemicunya adalah pemberitaan dari SER yang mengatakan bahwa Rakitic tidak lagi jadi pilihan utama entrenador Ernesto Valverde.

Berita itu muncul pasca kemenangan atas Getafe pada jornada ketujuh La Liga (28/9). Pada laga yang dimenangkan Barca 2-0 itu, gelandang asal Kroasia tersebut hanya tampil selama 10 menit menggantikan Sergio Busquets.

Status Rakitic musim ini adalah pelapis gelandang anyar Frenkie de Jong yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam. Rakitic hanya sekali jadi starter dari total lima penampilan bersama Blaugrana di semua ajang musim ini. Itu pun saat Barca dikalahkan Granada 0-2 pada jornada kelima (22/9). Padahal, sejak berkostum Barca pada musim 2014-2015, eks gelandang Sevilla itu selalu jadi pilihan utama dengan membukukan setidaknya 50 pertandingan per musim.

’’Namun, kau (Rakitic, Red) tidak menyerah. Kau adalah contoh dari ketekunan, kebijaksanaan, dan profesionalisme. Untuk semua itu, aku mencintaimu. Kau hebat dan tak ada orang yang bisa mengubahnya,’’ tulis Mauri di Instagram-nya dengan screen capture berita dari SER yang menyudutkan suaminya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads