JawaPos Radar

Striker Inggris Tak Masuk Skuad MU di Liga Champions, Ini Alasannya

05/09/2018, 15:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
manchester united
Marcus Rashford masuk 'B list' dalam daftar skuad MU di Liga Champions. (Lindsey Parnaby/AFP)
Share this image

JawaPos.com - Manchester United telah merilis daftar pemain yang akan diturunkan di ajang Liga Champions 2018-2019. Ada 25 pemain, sesuai kuota UEFA, yang ada dalam daftar tim utama tersebut. Namun, tak ada nama Marcus Rashford di dalamnya.

Padahal, dalam daftar tersebut para penggawa anyar Setan Merah sudah termasuk. Seperti Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant.

Rashford memang tidak ada dalam daftar tim utama Man United. Tapi dia masuk dalam daftar 'B list'. Karena dia masuk bagian pemain yang lahir setelah 1 Januari 1997. Rashford pun masuk ke daftar pemain asli didikan klub.

Meski hanya masuk 'B list', Rashford tetap bisa bermain di fase grup Liga Champions musim ini. Termasuk pemain muda lain yang ada di daftar ini. MU bisa mengganti susunan 25 pemain ini dengan 3 pemain baru ketika lolos ke fase knock out.

Man United berada di Grup H Liga Champions 2018-2019. Setan Merah akan bersaing dengan Juventus, Valencia, dan Young Boys. Laga pertama MU di fase grup akan dilangsungkan di kandang Young Boys pada 19 September mendatang.

Berikut daftar 25 pemain Man United di Liga Champions
Kiper: David De Gea, Lee Grant, Sergio Romero

Defender: Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Diogo Dalot, Luke Shaw, Antonio Valencia, Matteo Darmian

Midfielder: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Fred, Ashley Young, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Scott McTominay

Striker: Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up