alexametrics

Pelatih Denmark Sempat Dikira Seorang Bek Kiri

5 Juli 2021, 12:45:47 WIB

JawaPos.com-Sebelum perempat final melawan Republik Ceko kemarin (4/7), cuma sekali Kasper Hjulmand mengenakan kaus polo putih selama pertandingan di Euro 2020. Yaitu ketika tactician Denmark tersebut harus menyerah 1-2 kepada Belgia di fase grup (17/6).

Dalam laga lainnya, Hjulmand mengenakan sweter hitam. Tepatnya menutupi kaus polo putihnya dengan sweter hitam itu. Melawan Ceko, Hjulmand mengenakan kaus polo putih di babak pertama. Setelah turun minum, dia mengenakan sweter hitam.

Oleh media-media Denmark, pakaian yang dikenakan Hjulmand tersebut lantas dikaitkan dengan hasil akhir Simon Kjaer dkk. Tetapi, kepada Tips Bladet, pelatih berusia 49 tahun itu memberikan penjelasan yang sesungguhnya terkait perubahan outfit-nya kemarin.

”Pemain mengira saya pemain di sisi kiri. Mereka mengira saya sebagai (Joakim) Maehle (wingback kiri Denmark, Red),” ungkap Hjulmand.

Pemain-pemain Denmark memang mengenakan jersey warna putih saat melawan Ceko.

”Saya sama sekali tidak menyadarinya (Denmark bermain dengan jersey warna putih, Red) dan saya juga mengenakan pakaian dengan warna senada,” imbuh pelatih yang baru menangani Danish Dynamite per 1 Juli 2020 tersebut.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c9/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads