alexametrics

Siapakah Perempuan yang Membuat Pique Berselingkuh dari Shakira?

4 Juni 2022, 23:13:02 WIB

JawaPos.com-Relasi yang terlihat sangat solid dan harmonis itu, hancur berkeping-keping. Bintang pop asal Kolombia Shakira dan bek tengah FC Barcelona Gerard Pique mengonfirmasi bahwa hubungan yang mereka bangun selama 12 tahun akhirnya kandas.

Shakira dan Pique memiliki dua anak lelaki. Dan hari ini (4/6), mereka memastikan telah berpisah. Kabar yang berembus, Pique dituding melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain.

“Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa kami berpisah,” tulis pernyataan resmi Pique dan Shakira dikutip dari media Spanyol, Marca. “Untuk menjaga perasaan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi kami,” lanjut pernyataan itu. “Terima kasih atas pengertiannya.”

Dikutip dari koran Spanyol El Periodico, Pique saat ini sudah tinggal di apartemen yang terpisah dari Shakira dan dua anaknya.

Dua wartawan El Periodico Lorena Vazquez dan Laura Fa juga melakukan investigasi untuk mengungkap, siapa sebenarnya selingkuhan Pique.

Berdasarkan El Periodico, selingkuhan Pique adalah gadis pirang berusia 20 tahun. Dia berstatus mahasiswi dan seorang hostes yang tinggal di Barcelona. Namun, identitas selingkuhan Pique tersebut masih belum terungkap.

Laporan dari El Periodico mengklaim bahwa Pique telah bertemu dengan perempuan muda tersebut beberapa kali. Dan akhirnya, Shakira menemukan fakta bahwa Pique telah melakukan perselingkuhan.

Pique dan Shakira mulai berkencan setelah keduanya bertemu pada Piala Dunia 2010. Shakira sendiri, berusia 10 tahun lebih tua ketimbang Pique. Meski sudah menjalin hubungan selama lebih dari satu dekade, namun sampai saat ini, mereka belum menikah.

Setelah menjalin hubungan asmara, Shakira lalu pindah ke Barcelona dan mulai membangun keluarga bersama Pique. Mereka diberkati dengan dua anak lelaki bernama Milan dan Sasha.

Kabar merenggangnya hubungan Pique dan Shakira mulai muncul ke permukaan pada Mei lalu. Ketika itu, Shakira mengajak anak-anaknya berlibur ke Ibiza. Namun, Pique tidak bergabung bersama mereka.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini: