alexametrics

Ada Wanita Lain di Antara Pique-Shakira

4 Juni 2022, 11:40:36 WIB

JawaPos.com – Sejak David Beckham dan Victoria Adams, boleh dibilang hanya pasangan Gerard Pique dan Shakira yang kisah asmaranya paling populer di dunia sepak bola.

Hanya, setelah 12 tahun atau sejak benih cinta mereka bersemi di Piala Dunia 2010, hubungan Pique dan Shakira kini diguncang perpisahan.

Berawal dari laporan El Periodico, bek tengah FC Barcelona itu tepergok selingkuh oleh Shakira.

’’Perempuan yang menjadi masalah dari hubungan Pique-Shakira berambut pirang dengan usia masih 20-an dan berprofesi sebagai MC di berbagai acara,’’ klaim El Periodico.

Siapa WIL (wanita idaman lain) Pique itu sempat ramai dibahas di berbagai platform media sosial. Bahkan, ada info kalau perempuan yang jadi selingkuhan Pique adalah ibu dari gelandang muda Barca Gavi.

Deskripsi El Periodico mengenai usia WIL otomatis mementahkan informasi tersebut. Sebab, usia Gavi saat ini 17 tahun. Mustahil jika ibunya masih berusia 20-an.

Tak berhenti di situ. Marca melansir bahwa WIL yang dimaksud adalah kakak perempuan Gavi, Aurora Paez Gavira.

Aurora berambut pirang dan berusia 20-an. Saat ini, Aurora yang juga dikenal sebagai selebgram tengah berkuliah di Sevilla. Tapi, Aurora diketahui memiliki pasangan sehingga rumor itu pun masih liar.

Kabar terbaru dari Europa Press, Pique sudah kembali ke rumah yang ditinggali bersama Shakira dan dua anak mereka, Milan dan Sasha.

’’Bakal ada klarifikasi dari Pique-Shakira dalam waktu dekat,’’ tulis Mundo Deportivo.

Editor : Candra Kurnia

Reporter : io/c18/dns

Saksikan video menarik berikut ini: