alexametrics
Premier League

Jose Mourinho Ajak Ballboy Makan Bersama Pemain Tottenham Hotspur

1 Desember 2019, 08:00:35 WIB

JawaPos.com – Mimpi ballboy Callum Haynes menjadi nyata. Kemarin (30/11) bocah 15 tahun itu hadir di ruang makan Tottenham Hotspur sebelum laga melawan Bournemouth di Stadion Tottenham Hotspur.

Datang bersama pelatih Spurs Jose Mourinho, Haynes disambut aplaus oleh para pemain Spurs. Setelah itu, Haynes bersalaman dengan beberapa pemain. Mulai Harry Kane, Son Heung-min, hingga Jan Vertonghen. Haynes kemudian makan bersama Kane dkk dengan menu ayam dan pasta.

Kedatangan Haynes merupakan ’’hadiah” dari Mourinho atas jasa si bocah ketika Spurs menang 4-2 atas Olympiakos di Liga Champions (27/11). Haynes punya kontribusi atas gol kedua Spurs yang dicetak Kane pada menit ke-55. Yakni, ketika dia dengan sigap memberikan bola kepada Serge Aurier yang kemudian dioper kepada Lucas Moura sebelum dituntaskan menjadi gol oleh Kane.

Dalam wawancara dengan The Telegraph, Haynes menyebutkan bahwa apa yang dilakukannya sudah menjadi tugasnya. ”Saya tidak sempat menyaksikan (prosesi) gol itu. Saya fokus ketika bola itu datang kepada saya dan melemparkan pada orang terdekat. Lalu, saya mendengar sorakan dan Harry (Kane) berselebrasi,’’ tuturnya.

Awalnya, Mourinho ingin mengajak Haynes makan malam setelah pertandingan. Tapi, si bocah keburu pulang karena harus belajar untuk ujian sekolah esoknya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : dra/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads