alexametrics

Diincar PSG, Joan Laporta Sodorkan Kontrak 10 Tahun kepada Messi

1 Mei 2021, 17:25:38 WIB

JawaPos.com-Ambisi Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan kapten FC Barcelona Lionel Messi tidak pernah pudar. Bahkan, PSG disebut sudah menawarkan kontrak tiga tahun, gaji supertinggi (saat ini Rp 23,8 miliar per pekan), plus nomor punggung 10 yang kini dikenakan Neymar Jr.

Namun, godaan PSG itu langsung direspons Barca dengan siap memperpanjang kontrak Messi dalam durasi 10 tahun! Dengan usia saat ini 33 tahun, Messi bisa membela Blaugrana hingga usia 43 tahun.

Ada pula klausul menarik dalam durasi kontrak 10 tahun tersebut. Yakni, Barca mempersilakan Messi untuk meninggalkan Barca asalkan destinasinya MLS (Major League Soccer).

Rumor yang beredar selama ini menyebutkan bahwa klub MLS milik David Beckham, Inter Miami CF, sudah menyodorkan kontrak dua tahun kepada Messi.

Terkait durasi kontrak 10 tahun itu, TyC Sports menyebut bahwa Presiden Barca Joan Laporta sudah bertemu dengan ayah Messi, Jorge Messi, untuk membahas perpanjangan kontrak La Pulga.

’’Leo (sapaan akrab Messi, Red) masih ingin berada di sini dan mengakhiri kariernya di Barca,” klaim salah seorang sumber Barca setelah pertemuan antara Laporta dan ayah Messi.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c17/dns

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads