Bursa Transfer Pemain

Sempat Dijual ke Lyon, Pemain Ini Akhirnya Dibeli Lagi Oleh Madrid

30/08/2018, 10:51 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Real Madrid mengeluarkan 20 juta euro demi mendatangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon (Ghanasoccernet.com)
Share this image

JawaPos.com - Real Madrid kembali mendatangkan pemain anyar di musim 2018-2019. Setelah Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Vinicius Junior, dan Thibaut Courtois, Madrid kini memboyong Mariano Diaz ke Estadio Santiago Bernabeu.

Pemain kebangsaan Republik Dominika itu sebenarnya sudah tidak asing di telinga pendukung Madrid. Sebab Diaz pernah bermain di skuad Castilla (Real Madrid B) dari 2012-2016. Ia bahkan pernah mencicipi pengalaman tampil di tim senior Madrid asuhan Zinedine Zidane musim 2016-2017. Dari 18 penampilannya, Diaz mampu menorehkan lima gol.

Namun karena kalah saing, ia akhirnya dilepas permanen ke Olympique Lyon di musim 2017-2018 lalu. Bersama klub asal Prancis, Diaz mammpu menorehkan 21 gol dari 45 pertadingan resmi.

Berkat penampilannya yang menjanjikan, Madrid akhirnya membawa pulang sang pemain. Demi mendapatkannya lagi, Los Blancos harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro.

"Real Madrid dan Olympique Lyon sudah mencapai kesepakatan soal Mariano Diaz. Dia akan bersama Los Blancos untuk lima musim ke depan," tulis pernyataan resmi Madrid.

Striker berusia 25 tahun itu sepertinya bakal dijadikan pelapis Karim Benzema. Datangnya Diaz sekaligus menutup aktivitas belanja Madrid di bursa transfer musim panas 2018.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi