alexametrics
Divisi Primera 2017-2018

Ronaldo dan Benzema Kembali Cetak Gol, Madrid Menang Tipis atas Malaga

Real Madrid 3-2 Malaga
26 November 2017, 00:48:42 WIB

JawaPos.com – Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali mencetak gol di pentas Divisi Primera. Mereka menjadi aktor kemenangan saat Madrid menjamu Malaga, Sabtu (25/11) malam WIB. Madrid menang tipis 3-2.

Seperti diketahui, sebelum dalam laga ini mencetak gol, Ronaldo mandul dalam 4 laga di Divisi Primera. Gol ke gawang Malaga pun baru membuat Ronaldo mengukir 2 gol di pentas Divisi Primera musim ini.

Sementara itu, Benzema juga tak pernah mencetak gol di Divisi Primera dalam 4 laga beruntun. Hingga saat ini, penyerang asal Prancis itu baru membukukan 2 gol untuk Madrid di kancah Divisi Primera 2017-2018.

Bisa dibilang Ronaldo dan Benzema terpacu usai membuat brace saat Madrid menang 6-0 atas APOEL Nikosia pada matchday 5 Liga Champions 2017-2018 tengah pekan. Kemenangan itu membuat Madrid lolos ke babak 16-besar. Dalam laga itu, Ronaldo mencetak dua gol dan Benzema juga mengemas dua gol. Seolah ingin membuktikan bahwa belum habis, Ronaldo dan Benzema unjuk kemampuan dengan membuat gol saat melawan Malaga.

Toh, kemenangan Madrid tidaklah mudah. Tim asuhan Zinedine Zidane dipaksa kerja keras dan gol kemenangan tak lepas dari putusan penalti dari wasit Jesus Gil Manzano. Madrid unggul lebih dahulu pada menit 9 lewat sundulan Benzema hasil umpan Ronaldo.

Sepertinya Los Merengues bakal menang dengan mudah. Namun, faktanya tidak demikian. Sembilan menit berselang, Diego Rolan mampu membawa Malaga menyamakan kedudukan. Respons cepat dilakukan Madrid lantaran pada menit 21, Casemiro membawa Madrid kembali unggul dengan skor 2-1. Gol Casemiro hasil umpan dari Toni Kroos.

Pada babak kedua, tepatnya menit 58, Malaga kembali berhasil membobol gawang Kiko Casilla lewat Chory Castro dan skor kembali berimbang 2-2. Ini menunjukkan bahwa Malag tak gentar di Santiago Bernabeu dan mampu memanfaatkan kelemahan lini belakang Los Merengues.

Dewi Fortuna sepertinya berpihak ke Madrid. Mereka mendapat penalti usai Luka Modric dijatuhkan di area terlarang dan dieksekusi oleh Ronaldo. Namun, bola mampu ditepis oleh penjaga gawang Malaga, Roberto. Lagi-lagi Dewi Fortuna memang berpihak. Bola tepisan Roberto mengarah ke depan dan kemudian dihajar oleh Ronaldo. Gol! Madrid kembali memimpin dengan skor 3-2.

Aksi Ronaldo menjadi gol terakhir dalam laga itu. Madrid pun menang dengan skor 3-2 dan menjadi hasil yang melegakan.

Real Madrid 3-2 Malaga
(Benzema 9, Casemiro 21, Ronaldo 75 – Rolan 18 Castro 58)
SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Vallejo, Marcelo; Isco (Luka Modric 61), Casemiro, Kroos (Theo Hernandez 81); Vazquez, Benzema (Borja Mayoral 89), Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Malaga: Roberto; Rosales, Luis Hernandez, Diego Gonzalez, Juankar (Baysse 36); Keko (Anor 65), Recio, Adrian, Chory; Rolan, Penaranda (Baston 61)
Pelatih: Michel

Editor : admin

Reporter : (epr/Football Espana/JPC)

Ronaldo dan Benzema Kembali Cetak Gol, Madrid Menang Tipis atas Malaga