JawaPos Radar

Divisi Primera 2017-2018

Menang El Clasico, Begini Ungkapan Lionel Messi

El Clasico

24/12/2017, 20:07 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Lionel Messi, Barcelona, El Clasico, Real Madrid 0-3 Barcelona
Lionel Messi mengungkap perasaannya setelah Barcelona menguasai El Clasico (AFP)
Share this image

JawaPos.com - Lionel Messi angkat bicara setelah timnya, Barcelona mampu tampil eksplosif pada laga El Clasico menghadapi Real Madrid. Tampil di Bernabeu, El Barca masih perkasa dan menang telak 3-0.

Pada laga ini Messi mencetak satu gol ditambah gol Luis Suarez dan Aleix Vidal. Messi bahkan telah membuat 17 gol sepanjang musim ini di La Liga dan menjadi top skorer sementara.

Sang pemain akhirnya angkat bicara soal kemenangan ini. Dia mengunggah sebuah status pada akun Facebook resminya dan terlihat sangat senang akan itu.

"Sangat baik mengakhiri tahun dengan kemenangan penting di El Clasico. Pelukan dan selamat natal untuk semua!" jelasnya.

Memang gaya selebrasi gol Messi sedikit kontroversial karena dia membuat peregangan tangan seperti selebrasi Cristiano Ronaldo, seakan menyindir bahwa dia masih memiliki kualitas lebih baik.

Pada akhirnya, Barcelona memang belum terkalahkan di liga. Jarak mereka dengan musuh terdekat Atletico Madrid pun sudah berjarak sembilan poin. Tak ayal, akan semakin sulit bagi para pesaing untuk mengejar.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up