alexametrics

Waduh,,, Pemain Barcelona Ini Gemar Main Poker

24 Agustus 2015, 10:00:00 WIB

JawaPos.com – Jika Neymar pensiun dari lapangan hijau, kiranya bermain poker merupakan karir paling tepat baginya.

Buktinya, cinta penyerang Brazil 23 tahun pada permainan asal negeri Paman Sam itu tak meredup meski menderita penyakit gondok selama dua minggu terakhir. 

Bahkan, hanya beberapa jam setelah berlatih bersama Barcelona Neymar langsung menerjunkan diri ke meja Poker.

Neymar pun memiliki prasyarat utama dalam bermain poker, keberuntungan. Dalam sesi permainan poker online kemarin, Ney memiliki kombinasi paling langka dalam permainan poker: Royal Straight Flush. 

Berdasarkan hitung-hitungan matematika, kesempatan yang dimiliki seorang pemain untuk memiliki kombinasi tersebut hanya 1/2598960 atau 0,00000154%! Itu setara dengan rumor kepindahan Neymar ke Manchester United. Saking bahagianya, Ney buru-buru memfoto tampilan layar yang menampakkan kemenangannya.

Dia pun langsung pamer di Instagram. "Lihat apa yang bisa saya lakukan, Royal Straight Flush!," ujarnya di Instagram.

Selain memiliki keberuntungan, Neymar terbilang punya nyali. Saat libur kompetisi pada bulan Juli lalu, pemain berjuluk Peixe itu mengadakan sebuah kompetisi poker di negaranya, Brazil. Kompetisi itu bukan kompetisi kacangan. sebab pesertanya berasal dari kalangan profesional, seperti bintang poker asal Brazil Andre Akkari dan Felipe Ramos.
 

Berhadapan dengan pemain pro, Ney mengaku grogi. Apalagi, kompetisi tersebut ditayangkan oleh sebuah stasiun TV swasta.

"Ini bukan turnamen pertamaku. Tapi dengan situasi seperti kakiku bergetar dan jantungku berdebar kencang. Ini menyenangkan. Bermain sepakbola jauh lebih mudah dibandingkan main poker," terangnya.

Meski tak mampu mengalahkan dua pemain profesional itu, Neymar masih menarik untung dari keikutsertaannya di kompetisi tersebut sebesar USD 100,000 (sekitar 1,4 miliar).

Jumlah itu memang tak seberapa dibandingkan gaji Ney sepekan di Barcelona yang mencapai USD 620,000 (sekitar Rp 8,9 miliar). Namun, itu menambah sumbangan yang diberikan Ney pada warga miskin di Sao Paolo. (rif/JPG)

Editor : andi


Close Ads
Waduh,,, Pemain Barcelona Ini Gemar Main Poker