JawaPos Radar

Atletico Konfirmasi Pulangkan Diego Costa Januari Nanti

21/09/2017, 22:16 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Masa depan Costa akhirnya terang.
Costa akhirnya pulang ke Atletico. (AFP)
Share this image

JawaPos.com - Teka-teki masa depan Diego Costa akhirnya mulai terjawab. Atletico Madrid konfirmasi bakal pulangkan striker Chelsea itu pada Januari mendatang.

Masa depan Costa memang musim ini tak jelas. Hal itu setelah Manajer Chelsea, Antonio Conte terang-terangan tak mau pakai jasanya lagi.

Pada musim panas lalu, striker berpaspor Spanyol tersebut kencang dikabarkan akan pergi. Namun nyatanya dia baru dipastikan cabut musim dingin mendatang.

"Atletico dan Chelsea telah capai kesepakatan prinsip transfer soal Diego Costa. Kesepakatan tertunda soal formalisasi kontrak antara kami dan sang striker saja," tulis pernyataan Atletico.

Banyak kabar menyebut kalau Atletico harus membayar 60 juta euro kepada Chelsea untuk amankan sang striker. Costa kabarnya sudah diizinkan Chelsea berlatih di Atletico sambil menunggu bursa transfer Januari dibuka.

"Chelsea telah memberi wewenang kepada Costa untuk pergi ke Madrid dalam beberapa hari ke depan untuk pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya dengan kami," tandas pernyataan itu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up