alexametrics

Lyon Konfirmasi Lacazette ke Atletico Madrid

21 Mei 2017, 15:34:47 WIB

JawaPos.com – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, konfirmasi kepergian Alexandre Lacazette ke Atletico Madrid. Hal ini setelah kedua klub sudah mencapai kesepakatan lisan.

Ada satu hal yang menghalangi Lacazette ke Atletico dalam waktu dekat. Sebab, klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut masih dihukum larangan transfer.

Menurut Aulas, Lacazette sudah diizinkan untuk pergi. Namun, Atletico harus menunggu keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) membatalkan larangan transfer FIFA.

“Alex telah memiliki kesepakatan dengan klub, dan Atletico. Tapi tidak ada kepastian karena masih menunggu CAS mencabut larangan transfer Atletico,” ungkap Aulas dikutip FourFourTwo.

Belakangan, pemain 25 tahun itu memang menjadi primadona tiap bursa transfer akan dibuka. Dia beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

Bukan tanpa sebab, penampilannya dalam tiga musim terakhir memang mengilap. Dia sudah mengemas 74 gol untuk klub Ligue 1 itu.

“Kami menerima permintaan Alex untuk berdiskusi secara ekslusim dengan mereka. Namun, di sisi lain, transfer harus jelas,” tandas dia. (ies/JPG)

Editor : Edy Pramana

Lyon Konfirmasi Lacazette ke Atletico Madrid