JawaPos Radar | Iklan Jitu

Legenda Liverpool Senang Lihat Madrid Tanpa Ronaldo

20 September 2018, 01:36:28 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liverpool, Luis Garcia
Mantan penyerang Liverpool, Luis Garcia (Liverpool Echo)
Share this

JawaPos.com - Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia memiliki pandangan tersendiri soal penampilan Real Madrid di musim 2018-2019. Meski tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo, Madrid dinilai masih mampu menunjukkan permainan yang mengesankan.

Secara khusus, Luis Garcia memuji aksi Gareth Bale dan Karim Benzema. Keduanya dianggap lebih matang sepeninggal CR7.

"Musim ini seperti apa yang kita duga, yaitu Barcelona yang sangat kuat serta Real Madrid yang bermain dengan baik. Hal ini sedikit mengejutkan karena semua orang khawatir dengan nasib Real Madrid setelah kepergian Ronaldo. Tapi menurut saya mereka bermain baik tanpa ada Ronaldo," ucapnya, Rabu (19/9).

"Sekarang kami bisa melihat cara Bale atau Benzema bermain dengan kebebasan saat mereka berlaga di lapangan. Semasa Ronaldo di lapangan, mereka hanya ingin bola dioper ke Ronaldo sebanyak mungkin. Tetapi sekarang bolanya harus disebarkan kepada pemain yang lain," tuturnya lebih jelas.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir Ronaldo selalu menjadi mesin gol di skuad Los Blancos. Namun hal itu tidak terjadi lagi setelah dirinya dibeli Juventus dengan harga 100 juta euro.

Pada kesempatan yang sama, Garcia juga mengomentari Barcelona. Tim yang pernah dibelanya itu dinilai beruntung memiliki pemain sekelas Lionel Messi.

"Sebagai penggemar sepak bola secara umum, kami menikmati saat Messi bermain setiap minggu. Saya tida tahu apa yang ada di dalam pikirannya, saya terkagum bagaimana dia bisa terus bermain dan memiliki hasrat di setiap musim untuk mencetak banyak gol, melakukan banyak assist, untuk meraih lebih banyak trofi, dan memenangkan lebih banyak pertandingan," tutupnya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up