alexametrics

Luis Enrique: Kami Butuh Cinta Bukan Siulan

20 Februari 2017, 10:32:01 WIB

JawaPos.com Entrenador Barcelona, Luis Enrique, menyebut timnya saat ini membutuhkan cinta, bukan siulan. Enrique mengungkapkan itu setelah suporter bersiul indikasi tak puas usai laga Barcelona kontra Leganes di Camp Nou yang berakhir 2-1, Senin (20/2) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi menjadi pahlawan lewat dua gol. Salah satunya memastikan kemenangan 2-1 setelah penaltinya pada menit 90 mengoyak gawang Leganes.

Fans sepertinya belum puas dengan kemenangan itu. Apalagi hanya dengan skor 2-1 dan melawan tim lemah. Selain itu, mereka butuh penalti menit akhir untuk memastikan kemenangan.

Ketidakpuasan fans Blaugrana – julukan Barcelona, rasanya wajar. Sebelumnya Messi cs mengalami nasib buruk pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions. Bertandang ke kandang Paris Saint-Germain, Barcelona takluk 0-4.

“Saya melihat respons berbeda antara para pemain dan fans. Saya tahu kami sedang dalam kondisi sulit. Tapi, untuk saat ini yang dibutuhkan para pemain bukan siulan, melainkan cinta,” sebut Enrique kepda Movistar Partizado.

Imbuhnya, “Saya tak mengerti kenapa fans menyiuli para pemain, terutama Andre Gomes. Saya percaya siulan fans tak akan memengaruhi pemain. Tapi, seseorang bisa memberikan respons berbeda ketika mendapat siulan. Kami akan lebih kuat ketika fans selalu memberikan dukungan saat kami dalam keadaan sulit”. (epr/JPG)

Editor : Edy Pramana

Luis Enrique: Kami Butuh Cinta Bukan Siulan