alexametrics

Jadi Prioritas Utama, Real Madrid Siap Boyong Luka Jovic ke Bernabeu

16 April 2019, 12:20:48 WIB

JawaPos.com – Real Madrid buka persaingan untuk mendapatkan pemain muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Los Blancos siap membayar penuh demi mendapatkan jasa pemain asal Serbia ini. Meski harus bersaing ketat dengan Barcelona dan Bayern Munchen.

Seperti dikabarkan Marca, manajemen El Real telah menjadikan pemain berusia 21 tahun itu sebagai prioritas utama untuk diboyong pada bursa transfer musim panas nanti. Penyerang bertinggi 181 sentimeter itu diperkirakan bernilai sekitar 70 juta euro, atau setara Rp 1,1 triliun.

Namun langkah klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu ini dipastikan tidak akan mudah. Beberapa tim raksasa Eropa seperti Bayern Munchen dan rival abadi Madrid, Barcelona, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain kelahiran Desember 1997 itu.

Kendati demikian, juara tiga kali Liga Champions berturut-turut itu punya keunggulan dibandingkan pesaingnya.  Madrid dikabarkan punya hubungan dekat dengan agen sang pemain.

Zinedine Zidane sendiri dikabarkan sudah menantikan kehadiran Jovic. Pemain yang telah mencetak 25 gol itu akan ditandemkan dengan Karim Benzema, yang musim ini menunjukan grafik memuaskan.

Selain Luka Jovic, Madrid juga dikabarkan tengah mengincar pemain Portugal, Joao Felix. Pemain yang digadang-gadang sebagai the next Kylian Mbappe itu, dirumorkan akan memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 200 juta euro atau Rp 3,1 triliun

Editor : Agus Dwi W

Reporter : ruf/fin/wsa