alexametrics
Serie A 2017-2018

Ivan Perisic Bawa Internazionale Milan Bungkam Tuan Rumah Verona

Hellas Verona 1-2 Internazionale Milan
31 Oktober 2017, 05:19:15 WIB

JawaPos.com – Internazionale Milan masih terus memperlihatkan performa terbaiknya. Menghadapi Hellas Verona, Inter berhasil menang tipis 2-1, Selasa (31/10). Hasil yang membuat Inter kembali ke posisi kedua dengan 29 poin, berselisih dua poin dengan Napoli di puncak klasemen.

Luciano Spalletti sepertinya benar-benar menemukan formasi dan taktik terbaik untuk timnya. Inter menjadi tim pertama musim ini yang menggunakan starter yang sama pada lima laga Serie A.

Performa Inter cukup agresif dan solid. Mereka sangat agresif dan memperlihatkan performa kelas kakap. Serangan bertubi-tubi dilancarakan secara sempurna.

Tapi, gol baru bisa tercipta pada menit ke-36. Berawal dari umpan apik Antonio Candreva, Borja Valero berhasil membuat tendangan voli sempurna yang menembus jala Verona.

Sayangnya, Inter memang kurang efektif terlepas dari banyaknya kesempatan yang mereka buat. Tak ayal, Samir Handanovic membuat kesalahan yang berujung penalti untuk Verona pada menit ke-59.

Eks striker Inter, Giampaolo Pazzini membobol gawang mantan timnya lewat sepakan penalti. Beruntung bagi Inter mereka memiliki winger kelas dunia macam Ivan Perisic.

Sang pemain berhasil menentukan kemenangan Inter lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang berujung gol di menit ke-67.

Upaya Verona tak menghasilkan apapun pada laga ini. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Inter.

Verona (4-4-2): Nicolas; Souprayen, Heurtaux, Caracciolo, Romulo; Fares, Bessa (Zuculini 64′), Fossati, Verde; Kean (Pazzini 58′), Cerci (Lee 79′)

Internazionale Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Gagliardini, Vecino; Perisic, Valero (Cancelo 79′), Candreva (Brozovic 74′); Icardi (Eder 86′)

Editor : admin

Reporter : (rap/ce1/JPC)



Close Ads
Ivan Perisic Bawa Internazionale Milan Bungkam Tuan Rumah Verona