alexametrics
Liga Italia Serie A 2017-2018

Edin Dzeko Selamatkan AS Roma dari Kekalahan

31 Maret 2018, 19:41:42 WIB

JawaPos.com – AS Roma memetik satu poin di pekan ke-30 Serie A Italia. Menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (31/3) malam WIB, Roma mampu menahan tuan rumah dengan skor 1-1.

Di babak pertama Bologna memimpin lebih dulu. Tepatnya menit 18, Eric Pulgar sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang I Lupi.

Berbagai cara dilakukan Roma untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga turun minum, Bologna bisa mempertahankan keunggulannya.

Memasuki babak kedua, Roma coba menambah daya gedor dengan memainkan Edin Dzeko. Strategi tersebut langsung membuahkan hasil sebab striker kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu sukses mengoyak gawang Bologna di menit 76. Berawal dari umpan Diego Perotti, Dzeko mampu mengubah skor jadi 1-1.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan. Dengan raihan satu angka, Roma tetap berdiri di posisi tiga klasemen dengan kepemilikan 60 poin. Mereka unggul 25 angka dari Bologna yang terpaku di urutan ke-11.

Susunan pemain
Bologna: Santurro; Torosidis (M’baye 77′), Helander, De Maio, Masina; Donsah, Pulgar, Poli; Di Francesco (Orsolini 71′), Palacio, Verdi (Krejci 90′).

AS Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Strootman (Defrel 75′), De Rossi, Nainggolan (Gerson 17′); El Shaarawy (Dzeko 61′), Perotti, Schick.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (bep/JPC)


Close Ads
Edin Dzeko Selamatkan AS Roma dari Kekalahan