JawaPos Radar

Bursa Transfer Pemain

Kevin Strootman Resmi Tinggalkan AS Roma

29/08/2018, 10:26 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa transfer, AS ROma, Kevin Strootman, Marseille
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman (Twitter @ASRoma)
Share this

JawaPos.com - AS Roma kembali ditinggalkan pemain terbaiknya. Setelah Radja Nainggolan, kini giliran Kevin Strootman yang memilih pindah klub di musim 2018-2019.

Gelandang kebangsaan Belanda itu resmi mengakhiri karirnya di Roma yang sudah berjalan selama lima tahun. Strootman pindah ke Marseille dengan nilai transfer 25 juta euro plus bonus 3 juta euro.

"Klub mengonfirmasi telah terjadi kesepakatan dengan Olympique Marseille soal transfer Kevin Strootman. Dia bergabung dengan klub asal Prancis dengan biaya 25 juta euro," tulis pernyataan resmi Roma.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kevin untuk kontribusinya selama bertahun-tahun. Kami harap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan nanti," demikian pernyataan tersebut.

Strootman tiba di Roma pada musim panas 2013 lalu. Meski sempat mengalami cedera parah di awal kedatangannya, sang pemain tetap dipercaya menjadi bagian dari skuad Serigala Italia.

Untuk menggantikannya, Roma sudah mendatangkan Steven N'Zonzi. Gelandang Timnas Prancis itu dibeli dari Sevilla seharga 26,5 juta euro.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up