alexametrics
Serie A 2016-2017

Eder dan Perisic Gemilang, Inter Menang Besar atas Udinese

Internazionale Milan 5-1 Udinese
29 Mei 2017, 04:30:13 WIB

JawaPos.com – Internazionale Milan mengalami krisis besar akhir musim ini. Mereka sempat mengalami delapan laga tanpa menang dimana enam di antaranya adalah kekalahan.

Beruntung, Inter berhasil mengakhiri musim dengan sangat baik. Setelah mengalahkan Lazio pada pekan lalu, mereka juga mampu membantai Udinese dengan skor 5-2 pada laga terakhir Serie A, Senin (29/5) dini hari.

Hasil ini memang tak berujung apapun karena Inter tetap finis di peringkat tujuh dan gagal ke eropa, tapi setidaknya itu cukup untuk memberikan harapan kepada fans.

Inter benar-benar mendominasi dari awal hingga akhir. Mereka memperlihatkan performa superior dan sangat istimewa. Eder dan Ivan Perisic menjadi bintang pada laga ini.

Bagaimana tidak, Perisic berhasil membuat satu gol pada menit ke-18 ditambah dua assists kepada Marcelo Brozovic di menit ke-36 dan Eder di menit ke-54.

Sementara Eder membuat dua gol pada menit kelima dan 54, serta satu assist kepada Perisic. Kedua pemain membuktikan kualitas nomor satunya. Terutama Eder yang selama ini hanya menjadi pilihan kedua. Gol tambahan tercipta melalui gol bunuh diri Gabrielle Angella pada menit ke-78.

Sementara dua gol Udinese dicetak Andrija Balic menit ke-76 dan Duvan Zapata menit ke-92. 

Hal menarik lainnya adalah laga ini menjadi perpisahan untuk dua pemain senior Inter Juan Carrizo dan Rodrigo Palacio. Keduanya dipastikan hengkang pada akhir musim ini. Carrizo menjadi starter sementara Palacio masuk di menit ke-56.

Internazionale Milan (4-2-3-1): Carrizo; Santon (Sainsbury 71′), Medel (Nagatomo 46′), Andreolli, D’Ambrosio; Kondogbia, Gagliardini; Perisic (Palacio 56′), Brozovic, Candreva; Eder

Udinese (4-4-2): Scuffet; Felipe, Heurtaux (Matos 29′), Angella, Silva; Jankto (Agyemang-Badu 46′), Hallfredsson (Evangelista 60′), Balic, Widmer; Zapata, Thereau

(rap/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Eder dan Perisic Gemilang, Inter Menang Besar atas Udinese