alexametrics

Perisic Ingin Gabung Man United, Inter Patok Harga 55 Juta Euro

28 Mei 2017, 13:43:22 WIB

JawaPos.com – Kegagalan Internazionale Milan meraih tiket Liga Champions musim depan dan nirgelar pada musim ini membuat salah satu bintangnya, Ivan Perisic, gerah. Winger asal Kroasia itu lantas mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United.

Manajer Man United, Jose Mourinho, langsung terlibat dalam proses transfer tersebut. Dia kabarnya meyakinkan Perisic untuk bergabung dengan Man United dan menolak Paris Saint-Germain. Terlebih Man United juga dipastikan tampil di Liga Champions.

Terkait hal tersebut, manajemen Inter kabarnya langsung mematok harga bagi Perisic. La Beneamata menyebut hanya akan melepas Perisic andai Man United bersedia menyerahkan uang sebesar 55 juta euro.

Di satu sisi, Perisic disebutkan telah setuju dengan gaji 7 juta euro per musim di Old Trafford. Dia dikontrak selama 4 musim.

Perisic sendiri belum mau buka suara. Kepada Mediaset Premium, dia hanya menyebut kesempatan untuk pergi terbuka. “Saya memiliki peluang untuk pergi dari Inter,” sebut Perisic.

Andai Perisic benar-benar dilepas ke Man United, Inter untung besar. Maklum saja, saat dibeli dari VfL Wolfsburg pada 2015 silam, Inter hanya mengeluarkan uang sebesar 19 juta euro. (epr/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Perisic Ingin Gabung Man United, Inter Patok Harga 55 Juta Euro