JawaPos Radar

Bursa Transfer Pemain

Selangkah Lagi Radja Nainggolan Gabung Inter Milan

26/06/2018, 00:16 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa transfer, AS Roma, Inter Milan, Radja Nainggolan
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (Twitter @OfficialRadja)
Share this

JawaPos.com - Proses transfer Radja Nainggolan dari AS Roma ke Inter Milan mendekati rampung. Pada Senin (25/6) waktu setempat, gelandang Belgia keturunan Indonesia tersebut sudah tiba di kota Milan untuk melakukan prosesi pemeriksaan medis.

Kabarnya Nainggolan ditebus dengan biaya 24 juta euro atau setara Rp 397 miliar. Tak hanya uang, Inter juga akan memberikan dua pemainnya yakni Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

Kedatangan Nainggolan langsung disambut hangat oleh kelompok suporter Inter yang sudah menunggunya di bandara kota Milan. Jika tak ada halangan, proses kepindahannya ke Inter akan diumumkan secara resmi kurang dari 24 jam ke depan.

bursa transfer, AS Roma, Inter Milan, Radja Nainggolan
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sudah tiba di kota Milan pada Senin (26/6) (Twitter@TrustyTransfers)

Sebagai pengganti Nainggolan, Roma mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint Germain (PSG). Menurut laporan Football Italia, Roma mengeluarkan 20 juta euro atau Rp 331 miliar untuk mengamankan jasa sang pemain.

Pastore sudah tiba di kota Roma pada Senin (26/6) pagi waktu setempat. Sama seperti Nainggolan, gelandang kebangsaan Argentina tersebut juga disambut suka cita oleh para pendukung I Lupi.

Bagi Pastore, sepak bola Italia bukanlah hal asing. Sebab sebelum memperkuat PSG, ia pernah bermain di Palermo dari 2009-2011.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up