JawaPos Radar

Bursa Transfer Pemain

AC Milan Saingi Chelsea Dalam Perburuan Higuain

23/07/2018, 02:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa Transfer pemain, AC Milan, Juventus, Gonzalo Higuain
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Juventus ingin memanfaatkan kesempatan dari pengambilalihan saham AC Milan. Setelah diakuisisi Elliott Management, Milan disebut-sebut memiliki dana segar untuk belanja pemain baru.

Kabarnya Rossoneri sedang mengincar sejumlah penyerang ternama untuk membantu klub mengarungi persaingan Liga Italia Serie A dan Liga Europa musim 2018-2019. Mengetahui itu, Juventus dikabarkan menawarkan Gonzalo Higuain ke klub asuhan Gennaro Gattuso.

Dikutip dari Gazzetta Sportiva, Higuain menjadi salah satu nama yang akan terdepak menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Penyerang asal Argentina itu bakal dilepas dengan harga 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Nominal tersebut juga dikeluarkan Juventus saat memboyong Higuain dari Napoli dua tahun lalu. I Bianconeri tidak keberatan menjualnya sebab lini depan mereka sudah diperkuat Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Federico Bernardeschi.

Selain Milan, Higuain juga didekati oleh Chelsea. Kabarnya ia menjadi target utama pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri.

Milan sendiri tak hanya dihubung-hubungkan dengan Higuain seorang. Menurut gosip yang beredar, Milan juga ingin mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Sayangnya belum ada pernyataan resmi terkait kabar transfer ini. Kubu Elliott Management lebih memilih fokus untuk menutup seluruh utang Milan di bawah kepemimpinan Yonghong Li.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up