alexametrics

Ini Harga yang Harus Dibayar Man United untuk Ivan Perisic

21 Juli 2017, 16:39:45 WIB

JawaPos.com – Winger Internazionale Milan, Ivan Perisic, memang menjadi salah satu pemain incaran Manchester United. Sang pemain dihubungkan dengan Setan Merah sejak bursa transfer dibuka.

Meski begitu, pihak Inter terus mengatakan bahwa Perisic adalah bagian penting dari tim. Dia bahkan dibawa pada tur pramusim Asia Inter musim panas ini.

Dilansir dari Sky Sports, Inter bukan tak mau menjual. Tapi, mereka menunggu tawaran terbaik untuk pemain Kroasia tersebut yakni seharga 48 juta pound.

“Anda semua tahu berapa harga yang diinginkan Inter untuk Perisic. Tapi, sampai sekarang penawaran yang tepat dan pas belum juga kami terima,” ujar direktur Inter Walter Sabatini.

Mengetahui sang pemain punya permainan yang sangat eksplosif dan berada di usia matang yaitu 28 tahun, Perisic memang bisa membuat lini depan Setan Merah semakin mengerikan.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana nasib Perisic pada akhirnya nanti. Apakah dia akan berlabuh di Old Trafford, atau akhirnya berjuang bersama dengan pelatih baru Luciano Spalletti di Inter.

Bakal semakin rumit ketika kedua klub juga sedang menjalani tur pramusim di tempat berbeda.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (rap/JPC)



Close Ads
Ini Harga yang Harus Dibayar Man United untuk Ivan Perisic