JawaPos Radar

Ini Komentar Allegri Soal Transfer Cristiano Ronaldo

12/07/2018, 17:51 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa transfer pemain, Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Reuters)
Share this

JawaPos.com - Juventus resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu diboyong dari Real Madrid dengan biaya transfer 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Oleh Juventus, Ronaldo dikontrak selama empat musim. Meski belum menjalani tes medis, pemain terbaik dunia itu sudah dipastikan dapat tempat di skuad I Bianconeri musim 2018-2019.

"Ini transfer yang sangat penting. Musim yang besar ada di depan kami. Tujuan yang kami susun harus bisa diwujudkan," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Bursa transfer pemain, Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Reuters)

"Sepertinya akan ada konfrensi pers pada Senin mendatang. Kita lihat saja nanti. Kami jelas sangat senang. Dia pemain hebat dan akan menjadi tambahan penting buat tim ini," tambahnya.

Menurut Allegri, kehadiran Ronaldo tak hanya berdampak baik untuk Juventus. Ia yakin pemain yang juga tenar dengan nama CR7 itu akan memberi efek positif untuk sepak bola Italia.

"Presiden sudah melakukan hal luar biasa untuk Juventus, terutama sepak bola Italia. Bagaimana dia akan bermain? Seperti biasa, yakni mencetak gol," tandasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up