alexametrics

Spalletti: Perisic Masuk Dalam Rencana Inter

10 Juli 2017, 16:13:29 WIB

JawaPos.com – Manchester United menjadi tim yang berhasrat besar kembali ke level tertinggi seperti pada era Sir Alex Ferguson. Sejak musim lalu hingga musim panas ini, pemain-pemain besar berhasil mereka datangkan. Teranyar Victor Lindelof dan Romelu Lukaku mendarat di Old Trafford.

Meski begitu, itu belum akhir. Man United acap dihubungkan dengan winger eksplosif Internazionale Milan, Ivan Perisic. Meski begitu, negosiasi sepertinya masih pelik.

Perisic dikabarkan sudah ingin ke Premier League. Tapi, Inter jelas tak mau melepas bintangnya begitu saja.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti angkat bicara. Dia memastikan bahwa Perisic sebenarnya masuk ke dalam skuat yang direncanakan dia.

“Saya akan berbicara kepada semua pemain. Terutama bagi mereka yang memang terdistraksi dengan tawaran dari luar,” ujarnya pada konferensi pers.

“Soal Perisic, saya akan mendengarkannya. Saya mengandalkan dia, tapi kami juga harus memengerti kenginannya. Walau saya sadar tak akan baik mendengar kata ‘saya ingin pergi’ dari mulut dia. Anda terus membicarakan Perisic dan hasrat besar dia untuk pergi. Tapi, saya harus mendengar itu dari mulutnya langsung kemudian baru kami mengambil putusan,” tambah Spalletti.

Spalletti memastikan bahwa dia memiliki banyak ide terkait pemain dan berharap Perisic memutuskan tetap bertahan. “Saya ingin mengandalkan dia dan memiliki perasaan positif tentang itu,” pungkas dia. (rap/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto



Close Ads
Spalletti: Perisic Masuk Dalam Rencana Inter