alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Aaron Ramsey Terpikat Si Nyonya Tua

10 Januari 2019, 15:30:21 WIB

JawaPos.com – Masa depan Aaron Ramsey akhirnya terungkap. Menurut laporan Sky Sport Italia, Ramsey setuju pindah ke Juventus di musim 2019-2020.

Raksasa Italia tersebut tidak mengeluarkan dana sepeserpun dalam memboyong sang pemain. Sebab kontrak Ramsey di Arsenal akan berakhir pada musim ini.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi baik dari Juventus maupun Arsenal. Namun menurut Sky Sport Italia, kepindahan Ramsey dipastikan terjadi pada musim panas nanti.

Sementara itu, Guardians mengabarkan, Ramsey telah menyetujui kontrak berdurasi lima musim dengan Si Nyonya Tua. Kabarnya ia akan menerima gaji per musim sebesar 7,2 juta pounds atau setara Rp 129 miliar.

Jumlah itu terbilang sangat tinggi untuk pesepak bola yang berkarir di Serie A Italia. Gaji Ramsey hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang mendapat bayaran 28 juta pounds atau berkisar Rp 537 miliar per musimnya.

Transfer Ramsey melanjutkan kejeniusan Juventus dalam merekrut pemain-pemain bagus dengan status gratisan. Sebelumnya mereka pernah memboyong Paul Pogba, Andrea Pirlo, Sami Khedira, dan juga Emre Can.

Editor : Bagusthira Evan Pratama



Close Ads
Aaron Ramsey Terpikat Si Nyonya Tua