alexametrics

Inter Pastikan Tak Melepas Perisic dan Candreva

5 Agustus 2017, 04:15:02 WIB

JawaPos.com – Dua winger andalan Internazionale Milan, Ivan Perisic dan Antonio Candreva, memang cukup dibicarakan pada bursa transfer kali ini.

Kedua pemain menjadi incaran dua tim besar Premier League musim panas ini. Perisic adalah incaran utama Manchester United. Sementara Candreva ditertariki oleh Chelsea.

Namun, sepertinya keinginan kedua klub untuk mendapatkan incarannya masing-masing akan sulit untuk diwujudkan, pasalnya direktur olahraga Inter Milan, Pierro Ausilio sudah menegaskan bahwa baik Perisic maupun Candreva akan tetap bertahan di San Siro.

“Saya tak mengerti dari mana cerita tersebut (hengkangnya Perisic dan Candreva) berasal. Kami tak memiliki rencana untuk melepas Antonio Candreva, begitu juga dengan Ivan Perisic yang kini jadi pemain penting klub. Kami pun tengah membicarakan kontrak baru untuk dirinya,” tegas Ausilio kepada Football Italia.

Terlihat wajar jika Perisic dan Candreva diminati oleh sejumlah klub top Eropa, pasalnya mereka memang berhasil menampilkan performa impresif musim lalu. Sebagai tambahan informasi, Perisic sukses mencetak 10 gol dan menorehkan tujuh assista, sementara Antonio Candreva selalu menjadi pilihan utama dan berhasil bermain di 47 laga serta menorehkan 10 gol.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (rap/JPC)

Inter Pastikan Tak Melepas Perisic dan Candreva