alexametrics
Serie-A 2018-2019

Cetak Dua Gol ke Gawang Parma, Cristiano Ronaldo Tetap Kecewa

3 Februari 2019, 13:10:15 WIB

JawaPos.com – Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Juventus menjamu Parma pada Minggu (3/2) dini hari WIB. Kapten timnas Portugal itu mampu mencetak dua gol. Berkat dua golnya, Ronaldo memimpin daftar top skorer sementara Serie-A dengan 17 gol.

Hanya saja, eks bintang Real Madrid itu mengaku tidak puas dan tetap kecewa. Pasalnya, Juventus gagal meraih kemenangan saat menjamu Parma dan hanya bermain imbang 3-3. Parma sendiri merupakan tim yang berstatus promosi pada Serie-A musim ini.

Juventus sendiri mampu mendominasi laga sejak babak pertama. Hal itu dibuktikan ketika CR7 mampu mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-36. Dominasi tersebut makin terasa saat CR7 dan Daniele Rugani mampu mencetak gol di babak kedua. Sayang, Parma mampu memupuskan langkah Juventus untuk meraih kemenangan dengan menyamakan kedudukan di pengujung babak kedua.

Cristiano Ronaldo, Juventus, Parma
Juventus hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Parma (NT News)

“Saya senang dengan dua gol ke gawang Parma, tetapi tidak dengan hasil pertandingan. Ini adalah sepak bola. Kami tertinggal di beberapa menit akhir dan Parma mampu memanfaatkan kesalahan kami,” ucap Ronaldo seperti dilansir laman resmi klub.

CR7 juga menampik buruknya penampilan Juventus pada beberapa laga terakhir akibat banyak pemainnya yang terlalu lelah. Sebaliknya mereka semua justru sedang dalam kondisi prima.

“Saya tidak merasa hasil dari beberapa pertandingan karena adanya beban kerja. Kami sangat nyaman dan tidak khawatir. Bahkan kami percaya diri pada kemampuan tim dan kualitas teknik kami serta tim pelatih,” tukasnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Juventus meraih hasil kurang memuaskan pada 2019. Sebelumnya Si Nyonya Tua disingkirkan Atalanta di perempat final Coppa Italia. Pada 30 Januari, Juventus kalah telak 0-3 saat menghadapi Atalanta.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Bintang Rahmat

Cetak Dua Gol ke Gawang Parma, Cristiano Ronaldo Tetap Kecewa