Serie-A 2018-2019

Ronaldo Masih Mandul, Ini Tekad Para Pemain Juventus

02/09/2018, 11:32 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol saat Juventus menang 2-1 di kandang Parma, Minggu (2/9) dini hari WIB (Andreas SOLARO / AFP)
Share this image

JawaPos.com - Cristiano Ronaldo masih mandul meski Juventus mencatat hasil sempurna dari tiga laga awal Serie-A 2018-2019. Melawat ke kandang Parma pada pekan ketiga, Minggu (2/9) dini hari WIB, Juventus menang 2-1 berkat gol Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Ronaldo belum mampu mencetak gol pertamanya di Serie-A. Padahal, dia mencatat jumlah tembakan yang cukup banyak. Dari tiga laga, CR7 melepaskan 23 tembakan.

Terkait hal itu, para pemain Juventus akan bertekad membantu Ronaldo untuk bisa mencetak gol pada laga-laga selanjutnya. Hal itu diwakili oleh gelandang Mautuidi yang mencetak satu gol ke gawang Parma.

"Ronaldo adalah pemain hebat dan dia akan segera mencetak gol. Dia adalah pemain penting bagi kami. Dia hanya kurang beruntung belum mencetak gol sampai saat ini," terang Matuidi seperti dilansir Football Italia.

"Kami sebagai pemain Juventus akan bertekad membantu dia untuk segera mencetak gol. Kami yakin Ronaldo akan tajam dan ketika dia sudah mencetak gol, ke depan akan semakin mudah baginya," pungkas Matuidi.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi