JawaPos Radar

Serie A 2018-2019

Inter Milan Mengamuk di Markas Bologna

02/09/2018, 01:27 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga Italia, Inter Milan
Inter Milan menang 3-0 di markas Bologna (Corriere dello Sport)
Share this image

JawaPos.com - Inter Milan sukses memperbaiki hasil di Liga Italia Serie A musim 2018-2019. Setelah kalah dari Sassuolo dan imbang dengan Torino, Inter akhirnya merasakan kemenangan ketika bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9).

Tampil tanpa Mauro Icardi, Inter tetap agresif seperti biasanya. Namun gol yang mereka nantikan tidak terjadi di menit-menit awal. Inter harus menunggu hingga babak kedua tepatnya menit 66.

Adalah gelandang anyar I Nerazzurri, Radja Nainggolan yang membuka keunggulan. Usai menerima umpan pemberian Matteo Politano, Nainggolan bisa mengontrol bola dengan baik sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Bologna.

Di menit 79, Inter menarik keluar Keita Balde dan menggantinya dengan Antonio Candreva. Strategi itu membuahkan hasil positif sebab tiga menit setelah masuk lapangan, Candreva langsung menambah keunggulan buat timnya.

Kemenangan Inter akhirnya dipertegas Ivan Perisic menit 84. Setelah lolos jebakan offside, Perisic sempat mengelabuhi seorang bek Bologna. Dengan tenang, sang pemain bisa mengatasi 'gangguan' yang ada di depannya. Perisih kemudian mengoyak gawang tuan rumah lewat sepakan kaki kanannya.

Hingga laga usai, skor 3-0 tidak mengalami perubahan. Inter untuk sementara ada di posisi tujuh dengan raihan empat poin. Sedangkan Bologna terpaku di urutan 17 dengan kepemilikan satu poin.

Susunan pemain
Bologna: Skorupski; De Maio (Orsolini 72'), Danilo, Helander; Mattiello, Dzemaili, Poli (Okwonkwo 75'), Pulgar, Dijks; Santander, Falcinelli (Destro 79').

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio (Vrsaljko 85'), De Vrij, Skriniar, Asamoah; Gagliardini, Brozovic; Nainggolan (Vecino 78'), Politano, Perisic; Keita Balde (Candreva 79').

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up