Serie-A 2018-2019

Hadapi AC Milan, AS Roma Kenakan Kostum Ketiga dengan Desain Unik

01/09/2018, 00:05 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Penampakan kostum ketiga AS Roma dengan desain yang unik (www.asroma.com)
Share this

JawaPos.com - AS Roma bertandang ke markas AC Milan pada Sabtu (1/9) dini hari WIB. Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu bakal tampil berbeda lantaran mengenakan kostum ketiga terbaru dengan desain yang cukup unik.

Laga tersebut bakal menjadi debut bagi Javier Pastore cs dengan kostum ketiga terbaru. Kostum tersebut dominan warna kuning yang memang menjadi salah satu warna kebesaran I Lupi - julukan AS Roma, yakni kuning dan merah. Seperti diketahui, julukan lain Roma adalah I Giallorossi alias kuning merah.

Ornamen peta tampak jelas di jersy ketiga AS Roma (www.asroma.com)

Namun, warna kuning yang mendominasi bukan polos. Melainkan terdapat ornamen-ornamen yang terihat jelas. Ornamen-ornamen itu merupakan penggambaran yang inovatif dan penuh emosi terkait Kota Roma dengan bentuk peta udara. Itu menggambarkan julukan Roma sebagai Kota Abadi. Ornamen itu tertera di kaus bagian depan.

Selain itu, juga terdapat simbol Kota Roma yakni serigala atau Lupetto. Simbol itu tergambar dalam ornamen yang diterakan. Warna kuning juga menjadi simbol perpaduan kota yang tangguh dengan masa depan cerah.

"Jersey ketiga kami pada musim 2018-2019 telah menjelajahi kota-kota yang diwakili oleh klub ini. Hal yang benar-benar membuatnya istimewa adalah sejarah panjang dan penuh warna. Penuh mitos dan legenda," beber Pete Hoppins, Direktur Senior Desain Nike Football, seperti dilansir laman resmi klub.

Bagian belakang dari jersey (www.asroma.com)

"Kami benar-benar menampilkan kehebatan Kota Roma dengan desain ini. Ini adalah jersey Roma sekarang, bukan yang sebelumnya," imbuh Hoppins.

Jersey ketiga Roma akan secara resmi dijual ke publik pada 12 September. Fans bisa mendapatkannya dengan mengunjungi asromastore.com, AS Roma Stores, dan dari nike.com.

(epr/ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi