alexametrics

Perisic Ungkap Hasrat Gabung Man United Lewat Instagram

31 Juli 2017, 18:29:26 WIB

JawaPos.com – Bukan rahasia lagi jika winger Internazionale Milan, Ivan Perisic, adalah salah satu target utama Manchester United pada bursa transfer kali ini. Sayangnya, kesepakatan belum juga terjadi dan tak selancar yang dibayangkan.

Ketika Setan Merah dengan mudah mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, Inter masih bertahan dan belum melepas Perisic.

Hingga akhirnya sebuah unggahan terlihat di Instagram Story Perisic beberapa saat waktu ke belakang. Sang pemain memperlihatkan foto anak perempuannya.

Perisic Ungkap Hasrat Gabung Man United Lewat Instagram
Unggahan Perisic dengan tagar Manu di Instagram Story (Instagram Pribadi Ivan Perisic)

Yang menarik, caption dari unggahan tersebut adalah #Manu! Ya, secara jelas, Perisic seakan memberi sinyal kepada Man United dan Inter keinginan dia terkait masa depan.

Pada akhir pekan lalu, putri Perisic, Manuela memang merayakan ulang tahun yang ketiga.

Inter sendiri sebenarnya sudah siap menjual Perisic. Tapi, mereka mengharuskan Man United melepas dana 48 juta pound, angka yang membuat kesepakatan belum juga terjadi hingga saat ini.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana kelanjutan saga ini. Melihat negosiasi yang sangat alot dan bertele-tele, bukan tak mungkin Man United akhirnya mundur dan mencari target lain. Atau sebaliknya, Perisic yang secara terbuka akhirnya minta dijual.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (rap/JPC)



Close Ads
Perisic Ungkap Hasrat Gabung Man United Lewat Instagram