alexametrics

Lovren Minta Liverpool Gaet Rekan Senegaranya

29 Maret 2017, 15:13:17 WIB

JawaPos.com – Liverpool dipastikan bakal mencari seorang gelandang serang atau winger berkualitas pada bursa transfer musim panas nanti. Pada musim ini, mereka memang hanya punya Sadio Mane sebagai winger murni.

Beberapa pemain di pos ini sudah dihubungkan dengan Liverpool. Tapi, belum ada satu pun yang terlihat pasti dan memang nyata. Menarik ketika bek andalan tim, Dejan Lovren, memberikan masukan terkait siapa pemain yang harus direkrut.

“Kami para pemain tak mengetahui apapun tentang transfer hingga itu benar-benar terjadi. Hal tersebut adalah fakta,” ujarnya kepada Jutarni.

“Tapi, pemain seperti Ivan Perisic bergabung dengan Liverpool adalah hal yang hebat. Dia punya kualitas kelas atas,” tambah dia.

Lovren juga memastikan bahwa Liverpool kekentalan antara satu sama lain sehingga kenyamanan tiap pemain terjaga di dalam klub.

“Di Liverpool semua pemain diterima dengan tangan terbuka. Meski begitu, saya tak tahu apakah klub benar-benar menginginkan Perisic atau tidak,” jelasnya.

“Hal yang bisa saya pastikan tentang dia adalah, pemain ini punya skill yang sangat mumpuni, pengetahuan luas akan sepak bola, dan jelas di atas rata-rata pesepak bola terkait segala hal,” pungkas dia. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Lovren Minta Liverpool Gaet Rekan Senegaranya