JawaPos Radar

Carabao Cup 2018-2019

Tanpa Hambatan, Manchester City Lolos Babak Keempat

26/09/2018, 11:12 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Piala Liga Inggris, Carabao Cup 2018-2019, Manchester City, Oxford United
Manchester City menang 3-0 atas Oxford United (Shoestle)
Share this image

JawaPos.com - Pertandingan berat sebelah tersaji di babak ketiga Piala Liga Inggris 2018-2019. Bertempat di The Kassam Stadium, Rabu (26/9) dini hari WIB, Oxford United terlihat kewalahan menghadapi gempuran Manchester City.

Dalam laga ini City tetap memainkan beberapa nama bintang yang dimilikinya. David Silva, John Stones, Vincent Kompany, Gabriel Jesus, dan Riyad Mahrez turun sejak awal pertandingan. Dengan begitu publik sudah bisa mengira tim mana yang akan menang dalam bentrokan ini.

Akan tetapi City harus menunggu sampai menit 36 untuk membuka keunggulan. Skor berubah 1-0 lewat gol Gabriel Jesus.

Tim asuhan Pep Guardiola tampak sedikit meremehkan lawannya yang berasal dari kasta ketiga Liga Inggris ini. Buktinya permainan City terlihat datar di babak kedua. Mereka baru bisa menambah keunggulan saat laga memasuki menit 78.

Kali ini gol diciptakan oleh Riyad Mahrez. The Citizens kemudian menutup pertandingan lewat gol Phil Foden di masa injury time. Dengan hasil tersebut, tim tamu berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Susunan pemain
Oxford United: Mitchell; Garbutt, Nelson, Dickie, Long; Brannagan (Ruffles 55'), Baptiste; Whyte, Hanson (Henry 67'), Holmes (Smith 77'); Obika.

Manchester City: Muric; Kompany, Otamendi, Stones; Zinchenko, David Silva (Gundogan 63'), Foden, Danilo; Brahim Diaz (Sterling 55'), Gabriel Jesus, Mahrez (Bernabe 85').

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up