alexametrics

Mourinho Beri Sinyal Soal Ketertarikan kepada Dua Pemain Ini

26 Juli 2017, 17:21:44 WIB

JawaPos.com – Manchester United sejauh ini baru mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Keduanya memang langsung jadi bagian inti tim. Meski begitu, Setan Merah masih mengincar beberapa pemain.

Menarik ketika manajer Jose Mourinho secara terbuka memastikan pemain-pemain incarannya. Ada dua nama yang semain diyakini merupakan incaran utama tim.

“Saya bahagia dengan skuat tim, tapi saya masih ingin dua pemain lagi, saya tak pernah menyembunyikannya, satu pemain gelandang yang akan memberikan saya opsi untuk menyeimbangkan tim,” ucap Mourinho kepada Sky Sports.

“Satunya lagi penyerang, terutamanya yang dapat bermain di sisi sayap dan memberi saya opsi lebih di lini depan, tapi, saya tak pernah membicarakan pemain yang berada di tim lain. Saya tak suka jika manajer manapun datang dan berkata dia suka salah satu pemain saya, itu tidak benar,” tambah dia.

Melihat hal di atas, Ivan Perisic dan Nemanja Matic diyakini adalah pemain-pemain incaran tersebut. Matic adalah mantan andalan Mourinho ketika di Chelsea yang posisinya bisa tergeser karena The Blues kedatangan Tiemoue Bakayoko.

Sementara Internazionale Milan masih menahan Perisic hingga Man United mengeluarkan 48 juta pound untuk pemain tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (rap/JPC)

Mourinho Beri Sinyal Soal Ketertarikan kepada Dua Pemain Ini