alexametrics

Mourinho Ungkap Tujuan Sebenarnya Terbang ke Kroasia

26 Maret 2017, 14:22:11 WIB

JawaPos.com – Pada jeda Internasional pekan ini, ada sebuah kabar menarik yang membuat fans Manchester United cukup antusias. Manajer Jose Mourinho diketahui terbang ke Kroasia.

Dia menyaksikan laga Kroasia vs Ukraina. Tak ayal, Mourinho dikabarkan ingin melihat langsung salah satu target Setan Merah, yaitu pemain Internazionale Milan, Ivan Perisic.

Meski begitu, Mourinho langsung angkat bicara soal ini. Dia mengaku sama sekali tak ada tugas untuk tim dan ke Kroasia hanya untuk bersantai.

“Saya tak punya maksud tertentu, saya hanya datang (ke Kroasia) untuk menikmati waktu luang dan mengunjungi teman saya seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” tegas Mourinho, diberitakan Goal.

“Saya tahu semuanya percaya saya datang untuk melihat beberapa pemain, tapi dalam sepak bola saat ini Anda tak harus bepergian hanya untuk melihat beberapa pemain, saya mengenal mereka semua dengan baik. Saya datang sebagai orang yang ingin santai dan menikmati udara yang menyenangkan, tidak seperti hujan di Manchester,” paparnya.

Perisic menjadi salah satu pemain paling diincar. Tak hanya Man United, Liverpool dan Chelsea juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Mourinho Ungkap Tujuan Sebenarnya Terbang ke Kroasia